Nike Air Zoom Pegasus, Pilihan Nyaman untuk Para Pekerja

Jum'at, 03 Agustus 2018 - 11:50 WIB
Nike Air Zoom Pegasus, Pilihan Nyaman untuk Para Pekerja
Nike Air Zoom Pegasus, Pilihan Nyaman untuk Para Pekerja
A A A
SEPATU nyaman wajib dimiliki para pekerja, terutama Anda yang banyak berdiri dan bergerak. Sneakers atau sepatu flats mungkin sudah sering Anda andalkan. Namun, jangan hanya memilih yang tanpa hak, perhatikan pula apakah alas kaki tersebut bisa benar-benar menopang kaki secara baik sehingga tidak membuat pegal dan nyaman dipakai.

Saat ini sneakers juga fashionable untuk Anda terapkan kala bekerja. Bahkan, sejumlah selebritas turut mengoleksi jenis alas kaki ini. Sepatu tersebut dapat dipadupadankan dengan busana berpotongan formal.

Bila Anda memang sedang mencarinya, berikut beberapa pilihan yang bisa Anda jadikan referensi. Pilihan pertama adalah Nike Air Zoom Pegasus 32. Alas kaki favorit Gigi Hadid ini dikenal sebagai salah satu model yang stylish .

Ketika ingin bergaya sporty, kekasih Zayn Malik ini sering mengenakan sneakers andalannya itu, termasuk kala hangout . Sepatu tersebut dibanderol seharga Rp1,1 juta. Pilihan selanjutnya datang dari brand Achilles.

Alas kaki ini memiliki bentuk yang cukup unik. Foto model Alessandra Ambrosio juga suka mengenakan jenis sneakers ini saat bepergian. Ibu dua anak itu kerap mengaplikasikan sepatu tersebut dengan model yang tidak terlalu sporty , seperti alas kaki hitam yang dipadukan sol putih seharga Rp5 juta ini.

Item tersebut tampak kasual, minimalis, tetapi tetap stylish . Berbeda dengan opsi yang ditawarkan brand Acne Studios yang menghadirkan sneakers dengan bukaan velcro sehingga membuat alas kaki ini terlihat lebih simpel.

Alas kaki seperti itu sangat cocok untuk Anda yang ingin lebih praktis saat memakai sneakers . Sepatu tersebut juga nyaman dikenakan dan terlihat menarik dengan tiga pengait velcro -nya. Jika tertarik, Anda bisa mendapatkannya dengan membeli seharga Rp6 jutaan.

Masih tertarik melihat sneakers lain yang bisa disesuaikan dengan gaya Anda? Kalau begitu, Anda patut melirik pilihan yang datang dari brand Converse. Jika kurang suka mengenakan sneakers yang tampak terlalu sporty , Anda bisa mempertimbangkan sepatu yang juga menjadi favorit aktris Emily Ratajkowski ini.

Sneakers model high top ini pantas dipadukan dengan celana, bahkan dress , kala Anda ingin tampil boyish . Alas kaki dengan beberapa varian warna itu memiliki motif abstrak yang dapat memberi sentuh an menarik pada gaya Anda. Kalau ingin memiliki sepatu yang sama dengan Emily, Anda bisa memilih sepatu berwarna putih. Mengenai harganya, sepatu ini dibanderol Rp2,2 juta.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4559 seconds (0.1#10.140)